Maintenance tahap 5 selesai

Terima kasih atas kesabarannya menunggu proses maintenance selesai.

Akhirnya setelah menghabiskan waktu lebih dari 12 jam, maintenance tahap 5 sudah selesai.

Target meningkatkan kecepatan akses goinfo dan satpol telah tercapai. Sekarang akses ke goinfo dan satpol menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Untuk fitur pembacaan data finansial yang sebelumnya bisa mencapai 30 detik, sekarang bisa di bawah 10 detik.

Selain itu server pun disiapkan untuk fitur GoInfo yang sedang dibangun.

Kalau ada yang menemukan error silahkan kirim via email ke deuxvelva@gmail.com dengan keterangan lengkap (screenshot, dll).

Semoga bermanfaat



9 comments:

  1. Siap... GOJEK Goooooo!!! Salam Satu Aspal

    ReplyDelete
  2. Boleh tau ga kalo ini kenapa?

    https://postimg.org/image/jru97f3w9/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klau aja peraturan pt gojek indonesia. mempermudah proses suspen.dan memberi keringanan terhadap driver baru / lama. biar pun kesalah fatal dri si driver. Mohon kebijak sanaan dri pt gojek indonesia karya anak bangsa .untuk memafaf kan dan memberi peringatan terhadadap driver yg kena auto suspen. dan mempermudah proses ny agar tdk. Terulang lgi. Dan bisa kembali bekerja. Salam satu aspal

      Delete
    2. Klau aja peraturan pt gojek indonesia. mempermudah proses suspen.dan memberi keringanan terhadap driver baru / lama. biar pun kesalah fatal dri si driver. Mohon kebijak sanaan dri pt gojek indonesia karya anak bangsa .untuk memafaf kan dan memberi peringatan terhadadap driver yg kena auto suspen. dan mempermudah proses ny agar tdk. Terulang lgi. Dan bisa kembali bekerja. Salam satu aspal

      Delete
  3. Munculnya seperti itunya pas apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas baru masuk goinfonya. Jadi gak ada kolom login sama password.

      Delete
  4. Tarif normal diberlakukan kembali khususnya di bandung...karena di bandung gojek tidak ada saingan...kenapa harus turun dan secara letak geografis jalan2 dikota bandung banyak tanjakan.jika PT GI mau promosi harus pake budget perusahaan jangan pake budget para driver.seolah olah para drivernya yang membiayai perjalanan para konsumen.Dimanakah hati nuraniPT GI.Apakah 20% dari para driver untuk memberikan para karyawan PT GI

    ReplyDelete