Fitur Cek Konsumen Yang Belum Memberikan Rating

Rating menjadi hal yang sangat penting bagi driver, sayangnya hal ini kurang diketahui oleh konsumen. Jadi banyak konsumen yang lupa atau malas memberikan feedback dan rating setelah menggunakan jasa. Tentunya hal ini bisa merugikan driver.

Oleh karena itu sekarang, di GoInfo driver bisa melihat no hp konsumen yang belum memberikan rating. Tujuannya adalah supaya driver bisa mengingatkan konsumen untuk bersedia memberikan rating.

Misalnya dengan SMS:
"Selamat siang, saya [nama] driver gojek yang waktu itu mengantarkan [detail order], mohon kiranya bersedia memberikan feedback dan rating di aplikasi gojek untuk saya. Terima kasih"

Demi menjaga privasi, no hp ini hanya bisa dilihat oleh driver yang menjalankan order tersebut.

Cara melihatnya:
  1. Klik tombol Rating
  2. Cari data konsumen yang belum memberikan feedback (ada keterangan "BELUM MEMBERIKAN FEEDBACK")
  3. Klik di nama konsumen tersebut
  4. nanti di halaman detail order akan muncul nama dan no hpnya secara lengkap.


Gunakan fitur ini secara bijak untuk kebaikan bersama. Bila ternyata konsumennya tetap tidak memberikan rating, ikhlaskan saja, jangan memaksa-maksa. Hanya gunakan no hp tersebut untuk hal yang berkaitan dengan layanan gojek, bukan untuk hal yang lain karena nanti bisa-bisa driver sendiri yang kena masalah. 


6 comments:

  1. Bagaimana kalau aplikasi penumpang yg di update? Jadi penumpang bisa order kalau udah kasi rating ama orderan sebelumnya.

    ReplyDelete
  2. Di buat lagi donk... D butuhkan tuh journal ky gitu...

    ReplyDelete