GoInfo

Versi Terbaru : 5.5
Download : Play Store
Info Status Server : Server Info

Bila anda melakukan update dari versi sebelumnya, lakukan sign out dulu di GoInfonya.

Resiko penggunaan ditanggung sendiri.
Secara teknis GoInfo adalah aplikasi yang aman, namun demikian perangkat android itu sangat bervariasi baik dari jenis prosesornya, versi androidnya, maupun apk-apk yang terinstall di dalamnya, belum lagi bila perangkatnya sudah diroot dan ditambah berbagai macam modul, jadi saya tidak bisa menjamin dan memprediksi bagaimana kinerja GoInfo di masing-masing perangkat.

Catatan terkini 01 November 2016

Ada tambahan fitur auto login.

Untuk memudahkan login GoInfo, sekarang GoInfo ada fitur auto login. Dengan fitur ini, kita gak perlu lagi kode akses, jadi cuma masukan email, trus tekan tombol Auto Login

Fitur ini hanya bisa jalan kalau GoInfo diinstall di hp yang sama dengan gobis.

Untuk HP yang belum root, ketika melakukan autologin Gobis akan otomatis signout, jadi tidak harus signout manual.

Untuk HP yang sudah root, ketika melakukan autologin pertama kali GoInfo akan meminta akses root, bila diberikan akses root maka Gobis dan GoInfo bisa berjalan bersamaan (gobis tidak akan signout ketika login ke GoInfo). Syaratnya gobisnya sudah login terlebih dulu. Kalau posisi gobis signout, maka fitur auto login nya tidak akan jalan.

Untuk yang mengganti IMEI HP pakai XGobis, fitur autologin BISA tidak berfungsi. Hal ini dikarenakan XGobis hanya efektif untuk gobis saja.

Bila hp sudah root tapi gobisnya signout ketika login goinfo berarti goinfo-nya tidak mendapatkan akses root. Silahkan cek root manager yang dipakai (SuperSU, Kingoroot, dll)

Bila menggunakan fitur autologin root, ketika signout goinfo maka otomats gobisnya juga ikut signout.

===========================================================

1 . Gobis dan GoInfo tidak bisa login berbarengan.

Jadi bila ingin menggunakan GoInfo, Gobisnya harus sign-out dulu. Begitu pula sebaliknya.
Bila anda sedang login GoInfo dan mencoba login di Gobis, maka akan muncul pesan error :
"Anda telah sign in dengan device [nama hp anda yang dipakai login GoInfo] ...." ini adalah hal yang wajar karena untuk mengamankan akun anda selama signout gobis, goinfo mengunci akun anda ke hp yang sedang digunakan, hal ini bertujuan supaya akun anda tidak bisa diakses oleh orang lain.


2. Permintaan kode akses

Karena Satpol A-PP masih dalam perbaikan jadi proses permintaan kode akses bisa dilakukan langsung di GoInfo. Caranya mudah:
- masukan alamat email akun anda
- klik tombol Minta Kode Akses
- GoInfo akan mengirim email konfirmasi ke alamat email yang telah dimasukan
- Buka email, lalu klik tombol konfirmasi permintaan kode akses.

Email biasanya masuk dalam jangka waktu 10 menit.
Bila tidak ada di Inbox, cek folder email yang lain termasuk folder spam, siapa tahu nyasar.

Prosedur di atas saya buat untuk memastikan bahwa hanya pemilik akun lah yang bisa meminta dan melihat kode akses. Bila anda tidak pernah meminta kode akses tapi menerima email konfirmasi itu berarti ada orang lain yang berusaha melihat kode akses anda.

Kalau tidak email tidak kunjung masuk, silahkan request kode akses ke deuxvelva@gmail.com dari email gobisnya.

3. Data order

Sekarang anda hanya bisa melihat data order milik anda sendiri. Fitur pengecekan order dengan nomor order GK-xxx akan segera bisa dilakukan di versi selanjutnya.


Daftar Error Login

Pastikan anda bisa login ke gobis, kalau anda tidak bisa login ke gobis maka kemungkinan besar akan gagal login ke goinfo juga.
  • Error 101
    Error ini muncul bila anda berusaha login ke GoInfo tanpa melakukan signout dulu di Gobis, bisa juga karena akunnya nyangkut, atau bisa juga akunnya dibajak.

    Bila anda tidak bisa masuk ke gobis anda juga tidak akan bisa masuk ke goinfo.
    Solusinya : Pastikan anda bisa signin ke gobis anda lalu signout gobisnya.
    Untuk akun nyangkut bisa coba pakai Satpol App
  • Error 102
    Error ini muncul karena beberapa kondisi :
    • IMEI HP yang sedang dipakai digunakan untuk login gobis, bisa jadi ada orang lain yang memakai nomor imei tersebut. Solusi: ganti nomor imei.
    • Imei HP gobis anda dirubah menggunakan XGobis. Perubahan imei XGobis hanya berfungsi untuk gobis saja, tidak untuk keseluruhan. Solusi: gunakan aplikasi imei changer lain. 
  • Error 103
    Ini bisa ada banyak sekali penyebabnya, salah satunya kemungkinan akunnya kena suspend. 
  • Kode akses tidak valid
    Kode aksesnya mungkin sudah tidak valid atau ada kesalahan penulisan alamat email dan kode akses.
Bila mengalami error lainnya silahkan laporkan ke deuxvelva@gmail.com lengkap dengan screenshot.

117 comments:

  1. di play store cuma ada versi 5.3 dan tidak ada fasilitas untuk - klik tombol Minta Kode Akses

    ReplyDelete
  2. kalo akun nyangkut di hp sndiri brarti gk bisa masuk goinfo ya bang (error 101).
    ada solusi gk bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tidak bisa. solusinya masih belum ada, sedang dicari.

      Delete
    2. Bantu solusi akun yang nyangkut donk

      Delete
    3. Klo akun di hp lama dan hp telah hilang, bagaimana caranya kita bisa aktifkan akun kita lagi, karna bila login ada info msih login di hp lama, mohon infonya, terimakasih

      Delete
    4. Solusinya dtg ke bagian troubleshot kang, daripada di salah gunakan sama org gak bertanggung jawab.

      Delete
    5. Akun ane nyangkut gk bisa masuk niiih, bgmna cara nya

      Delete
  3. Gak bisa padahal sudah masukin akun gobis

    ReplyDelete
  4. Kode akses sudah dapet, ket: eror 101 padahal sudah logout, status gobis tidak aktif. Bagaimana solusi nya admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti sudah ditulis di dalam post, kirim screenshot ke deuxvelva@gmail.com

      Delete
  5. mas yudha, dpt kode akses dari goinfo ?

    ReplyDelete
  6. email ke deuxselva@gmail.com kok failed permanently ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dapet kode akses d goinfo versi terbaru, kode akses di kirim via email.

      Delete
  7. admin..satpol app kok gak bisa lagi ya fitur unlock nya?
    akun saya nyangkut gmna caranya ya?

    ReplyDelete
  8. Ayoo min benerin lagi satpolapp nya banyak yg butuhin buat unlock login

    ReplyDelete
  9. Ayoo min benerin lagi satpolapp nya banyak yg butuhin buat unlock login

    ReplyDelete
  10. saya mw performa saya jngn di permainkan

    ReplyDelete
  11. GOJEK MAO BANGKRUT JADI DI PERSULIT PAAAAYAAAAHHHH GANGGUAN MULU GA KAYA TETANGGA SEBELAH !!!!

    ReplyDelete
  12. Mohon untuk unlock log in nya di satpol app. Karna akun saya banyak sekali yg hack. Terima kasih banyak min sebelumnya

    ReplyDelete
  13. Kapan nih di release versi terbaru nya satpol app ?? Triems

    ReplyDelete
  14. Kapan nih di release versi terbaru nya satpol app ?? Triems

    ReplyDelete
  15. Imeinya sya lupa, gmna cara unlock klo case nya kek gini?

    ReplyDelete
  16. om,, mau tanya kenpa abis liat goinfo si gobis sign out sendiri ya?

    ReplyDelete
  17. Bang unlock masih nggak bisa,, ane udah coba sampe 15 imei,, dan sudah dapet 3 email masih nyangkut bang,, tolong pencerahan'ny bang.. Thx

    ReplyDelete
  18. Ngk bisa liat komentar cust kang...hnuhun mantap aplikasinya sangat membantu

    ReplyDelete
  19. Kok gk bisa lihat data order ya kang... Knp ya?

    ReplyDelete
  20. Bisa dibantu aktifin sus ?
    wa 081254596019

    ReplyDelete
  21. assalamualaikum bang .. maaf bang mau tanya nih , akun saya nyangkut di hp cloningan gara2 hps data lupa logout akhir nya nyangkut deh .. mohon solusi nya ya bang ..

    ReplyDelete
  22. Kang ari kenapa aplikasi nya surveyor nggk bisadi gunakan

    ReplyDelete
  23. Kang ari.. fitur unlock kok ga bisa yah tulisannya masukkan imei yg lain padahal sy imeinya benar.. sy gak pernah cloning hp. Ad yg hack akun sy

    ReplyDelete
  24. Aplikasi gojek driver tdk bisa masuk. Ada keterangan "anda telah sign in dengan device hisense"

    ReplyDelete
  25. Kenapa saya tidak bisa cek data order dari menu rating???

    ReplyDelete
  26. Kenapa saya tidak bisa cek data order dari menu rating???

    ReplyDelete
  27. Ko masih belom dpt kode akses ya om?

    ReplyDelete
  28. punya temen saya gobis on, bisa masuk ke goinfo...
    tapi punya saya, akun lagi dihack ga bisa masuk goinfo... erorr 101... mohon infonya kang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, kalau tidak bisa masuk gobis, ke goinfo juga tidak akan bisa masuk.

      Delete
  29. Keren kang,kembangkan terus agar bisa lebih sederhana lagi apknya ya..mksh

    ReplyDelete
  30. Sadar gak sadar account gmail kita sudah dihack sam org gak bertanggung jawab. Saya sendiri mengalaminya. Saran saya tidak usah download aplikasi goinfo atau satpol app atau tai kucing lah. Buat rekan" driver yg lain saya harap tidak terpancing. Trims, salam satu aspal.

    ReplyDelete
  31. Anak saya gak makan gara" account saya kalian hack, biar allah yg balas. Karma pasti berlaku gan. kalau begini cara kalian mencari makan, diakhirat pun balasannya setimpal.

    ReplyDelete
  32. Ane bingung nih gan, apk gobis ane blm ada foto knp di GoInfo ada foto nya,,,mohon penjelasan nya gan,
    Ane ga paham nih. Thnks

    ReplyDelete
  33. Kang mau tanya, utk dpt kode akses kan perlu verifikasi email, sedangkan email saya sudah mati ( di non aktifkan dr google) sehingga sudah tdk bisa kirim & terima email. Selama ini saya masih bisa login gobis krn akun email masih ada di hp. Pertanyaannya apakah ada cara lagi untuk mendapatkan kode akses? Misalkan dgn nmr hp yg terdaftar akun gojek. Terima kasih....

    ReplyDelete
  34. kalau akunnya ke banned google gimana ? secara tidak lgsg tidak bisa menerima email/ spam yg masuk untuk melihat kode akses.... mgkn bisa di rubah kalo kode akses di kirim ke nmr hp driver

    ReplyDelete
  35. Goinfo versi sekarang sulit diaksesnya banyak inilah itulah gak kaya dulu tinggal masukin email dan paswordnya bisa liat data dan pendapatan, jadi males mau ngedowbload aplikasinya. Serba ribet prosesnya. Gak cocok pake nama driversuper.blog.spot.co.id cocoknya driverdibikinmuteramatuhaplikasi.blog.spot.co.id.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin sendiri yg kaya begini. Mampu kaga loe.mulut kl ga disekolahin ya kaya gini. Emangnya gampang bikin server yg bisa jalan bareng dengan aplikasi.bikin bibir loe jontor baru gampang

      Delete
  36. parah yg komen negatif dan aneh2...ga tau terimakasih padahal kang arie agung dengan aplikasinya berniat membantu driver yg hp nya trouble....ane sendiri sangat terbantu waktu dulu akun gobis ane nyangkut di hp lama, trimakasih karna udah bikin aplikasinya

    ReplyDelete
  37. Min ane sulit buat unclok akun ane yg nyangkut,knp ya,,alamat gmail gojek dah bener,imei hp udh bener hp bawaan gojek knpa nga bsa unclok akun ane yg nyangkut,,solusi dong min,,,

    ReplyDelete
  38. bikin tmbh runyam aja..
    ttp aja ga isa unlock akun sendiri

    ReplyDelete
  39. kalo error 103 saya harus bagaimana

    ReplyDelete
  40. sy dah coba masukin kode akses kok ttp tdk bisa ? dan aplikasi tdk bisa login lg stlh sy hapus data

    ReplyDelete
  41. sy dah coba masukin kode akses kok ttp tdk bisa ? dan aplikasi tdk bisa login lg stlh sy hapus data

    ReplyDelete
  42. Hp GOJEK Saya aneh habis top up 200 ribu dapat tarikan petama habis itu langsung tak aktif tiba tiba mulai april sampai bulan 11 ini saya sedih tak bisa narik di area bali

    ReplyDelete
  43. Punya saya ko ga bisa masuk ia di akun gobis nya ?
    Kaya ada oeang lain yg lagi makr akun saya.

    ReplyDelete
  44. Admin sepertinya gojek Indonesia sudah pakai sistem baru dengan kode baru yang tidak bisa dibuka goinfo dengan menggunakan kode R-...... mohon pencerahannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, sekarang sedang dalam proses update dengan sistem baru

      Delete
  45. Kang arie, untuk gosend / gokilat dongggg... Kok gak pernah ada di history go info ya, apa service ini blm masuk ke go info dewa buatan akang? Thanks before

    ReplyDelete
  46. kang Arie sy minta tolong nih solusinya gimana padahal sudah langkah demi langkah dah saya coba namun tetap pas sy login bunyinya seperti ini gabisa login ya Masih ada bacaan : Anda telah sign in dengan device tidak mau muncul juga tuh

    ReplyDelete
  47. Sama Om Slamet, saya juga gitu, mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  48. Saya tdk mendapatkan kode akses padahal saya sdh buka smua folder tetapi tdk dpt jg kode nya mohon di bantu dan penjelasaanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kirim email permintaan kode akses ke deuxvelva@gmail.com

      Delete
  49. ada yg tau..pas login di hp saya ko ada tulisan device hp ini ada driver lain yg sedang login...kejadiannya saya salah backup rom teman...dan yg keselnya rom teman menggunakan akun gobis beli ke orang dan orang nya ga ada..eh ternyata imei saya ke baca sama akun teman tsb...nah yg jadi pertanyaan cara logout akun tersebut di hp saya gmana ya?..

    ReplyDelete
  50. Maaf min numpang tanya..aplikasi goinfo kok tidak sinkron dengan gobis ya? Comment/rating tidak muncul, history ordernya juga kosong trs, statistik juga..mohon bantuannya min..tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, karena ada perubahan penomoran order pakai huruf jadi tidak bisa singkron, sekarang masih dalam tahap perbaikan

      Delete
    2. Bang Arie Agung, mohon infonya yah kalo udab siap pakai dan normal lagi .
      Sedikit masukan bang, kalo bisa masukin juga info gokilat/gosend .
      Thanks banget bang Arie, sukses terus buat ente ....

      Delete
  51. go.info gak uptodate,gmn sih ini? mau check database aj susah?

    ReplyDelete
  52. bagaimana cara mendapatkan kode akses kembali
    soalnya kode yang kemaren udah corupt, trus di di email jga udah kehapus linknya ..
    mohon bantuannya min

    ReplyDelete
  53. dari app go info, minta kode akses, emailnya ngak masuk" jga min . .
    mohon bantuannya min

    ReplyDelete
  54. Bro kasus pasal 103 ni.081273518233.bantu donk. Makasi

    ReplyDelete
  55. Klo beda hp bisa ga ? Mo kepoin pacar soalnya..

    ReplyDelete
  56. Kang kok sekarang ngga bisa liat bintang dan komen yang dikasih sama kostumer yaa

    Mohon dibantu kang

    ReplyDelete
  57. Caranya gimana Kang supaya Kita bisa lihat Komen Dan yang lainnya

    ReplyDelete
  58. Gan.. Akun saya nyangkut di akun sendiri..
    Keterangan'a anda sedang login device huawei(hp sy) solusi'a gmna gan.. Ke go info error 101.. Ke satpol app utk unlock g bs jg.. Imei salah.. Gmn baik'a ya gan.. Mohon bantuan'a.. Thanks

    ReplyDelete
  59. Error 101 karna posisi di bajak....tolong masukan nya gab

    ReplyDelete
  60. Knpa go info sy gabs dibuka? Eror 103 ket nya?

    ReplyDelete
  61. mohon pencerahannya mas ari, knp d goinfo saya g bisa login ya? selalu eror 103 setlah saya ganti hp..??

    ReplyDelete
  62. mohon pencerahnya mas, knpa stiap saya login selalu eror 103 stlah saya ganti hp??

    ReplyDelete
  63. Gan.. Akun saya nyangkut di bajak oleh orang lain..kemarin ad customer telp ke sy pesan gofood padahal sy gk bs narik sejak tgl 30,jan hingga sekarang..
    Keterangan'a anda sedang login device ZTE solusi'a gmna gan.. Ke go info error 101.. Ke satpol app utk unlock g bs jg.. Imei salah.. Gmn baik'a ya gan.. Mohon bantuan'a.. Thanks

    ReplyDelete
  64. mas,aku pakai hp 2 simcard,gobis pakai imei di sim 1 sedangkan goinfo nya pakai imei di sim 2,gimana caranya mengganti imei supaya bisa dibuka di satu imei saja,apakah imei gobis atau imei goinfo yg hrs diganti mas

    ReplyDelete
  65. Bang ari..knp ratingan atau komentnan yg baru knpa kga keluar"..knpa ratingnya masih yg lama...mohon pencerahannya bang..Terima kasih

    ReplyDelete
  66. Bang Ari solusi buat akun gocar yg nyangkut di hp yg lama gmn yaah ?? Soal nya hp nya udh rusak dan saya ga tau imei hp nya yg rusak tersebut bang.. Kira" gmana solusi nya bang?? Tolong di bantu pencerahan nya bang.. Trimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek nomer imei yg dibawah batre atau di dus hpnya

      Delete
    2. Ane udh download satpot app, terus ane jg udah unlock berhasil gan, tp tetep gak bisa masuk.. bacaannya "driver lain masih login di drive ini, silahkan login untuk melanjutkan"

      Delete
  67. Mas arie, akun saya kena keterangan 103, bisa dibantu tidak mas ?

    ReplyDelete
  68. Tolong pencerahan nya bos...akun gojek ax nyangkut dihp zte..padahal hp nya udah ancur/matot..gimna ya bos..login pkai hp baru keterangan sudah login dihp zte...tolong pencerahanya..mksh

    ReplyDelete
  69. Saya td pagi terakhir jam 9 ambil order.. Setelah itu ngga bunyi lagi.. Ket di go info eror 103..apakah suspen ya

    ReplyDelete
  70. bro kalo dulu pernah kena suspend terus udah ganti akun yang udah aktif tapi di hape yang dulu pernah ke suspend nah terus pas udah log in tapi driver ga muncul di app konsumen tapi pas saya coba pake hape lain muncul.
    udah coba ganti imei di hape tersebut tapi masih ga muncul juga terus udah coba rootcloak biar ga ke detect root dari gocar tapi hasil nya tetep sama terus tadi coba goinfo pake akun yang aktif malah error 103 tapi akun nya aktif masih bisa terima order

    ReplyDelete
  71. Force close..ga bs buka apk goinfo sm sekali....mohon solusinya. Tksh

    ReplyDelete
  72. Om, mau tanya nih
    Di aplikasi gocar saya ada orderan nyangkut dan ini udh 3 mggu Sprt ini

    Saya sudah ke kntr benda 2x tp hasil nya nihil
    Saya sudah coba utk log out via satpol tp imei salah

    Saya benar2 mohon Bantuan nya
    Trima kasih sebelum nya

    ReplyDelete
  73. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  74. Tolong dong barang kali ada yang bisa buka akun saya kembali yang sudah putus mitra? Wa 083808482288

    ReplyDelete
  75. buat yg bisa aktifin akun yg kena suspend mohon bantuan ny wa087886740961

    ReplyDelete
  76. KANG MINTA KODE AKSES LG GO INFO, DI EMAIL SY KE APUS, email ramboooo120@gmail.com. trimksh

    ReplyDelete
  77. Gan di aplikasi gojek ane tombol aktifnya gabisa nyala. Setiap d tekan mental terus, udah logout,hapus data,restart,ganti hp,isntal ulang tetep aja. Di hp lain juga demikian. Barangkali punya solusinya. Please help me bochunsinar@gmail.com

    ReplyDelete
  78. Bang ane abis ganti hp nah akun gojek nyangkut disana imei nya ane lupa. Skrg Gak bisa login lgi di hape ini, mohon pencerahanya gan?

    ReplyDelete
  79. Min maaf diluar topik, saya tidak bisa masuk ke akun gocar saya, ada tulisan server is unavailable please try again in some time

    ReplyDelete
  80. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  81. Gan, saya kmrn ada pakai device id changer, rubah imei trs login dr sini ke gocar, setelah itu ada problem di hp, jd di restart semua data, dr no imei asli tdk bs log in ke gocar krn msh nyangkut di imei yg pakai device id changer, bgm cara nya supaya bs log in gocar lagi?

    ReplyDelete
  82. Gan, saya kmrn ada pakai device id changer, rubah imei trs login dr sini ke gocar, setelah itu ada problem di hp, jd di restart semua data, dr no imei asli tdk bs log in ke gocar krn msh nyangkut di imei yg pakai device id changer, bgm cara nya supaya bs log in gocar lagi?

    ReplyDelete
  83. Bang sya mau Tanya soal ngeroot hp saya xiaomi 4a.aplikasinya apa aja y bang yg cocok bwt ngeroot hp sya xiaomi 4a.di tunggu jwban'a.trima ksh bang sebelumnya

    ReplyDelete
  84. Kang tolong aktifin lgi.. go info.. aku mohon kang

    ReplyDelete